Alba: Messi yang Terbaik, Hasil Pemain Terbaik FIFA 2018 Bohong!

Posted on

Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba, memandang bahwa Lionel Messi punya tingkat lain dari seluruh pesepak bola dunia, Meski tidak mengangkat trofi di Pemain Terbaik FIFA 2018.

Messi tidak mengangkat trofi dalam anugerah Pemain Terbaik FIFA 2018 buat nominasi pemain pria paling baik.

Seperti yang diketahui, dalam nominasi pemain pria terbaik ataupun The Best FIFA Men’s Player 2018 di edisi kali itu diraih oleh gelandang Real Madrid, yakni Luka Modric.

Bahkan leader Barcelona itu tidak berhasil lolos 3 terbesar serta menerima kekalahan dari Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Tapi, Jordi Alba menganggap jika turnamen penghargaan Pemain Terbaik FIFA itu adalah sebuah kebohongan besar sebab menyaksikan kemampuan yang di miliki Messi.

“Bagi aku FIFA The Best merupakan kebohongan. Modric merupakan bintang kuat, dia salah satu yang paling baik di planet ini, ” kata Alba dilansir BolaSport. com melalui laman Four Two.

“Namun, Messi seperti ada di zona yang terpisah. Dia menembus tingkat lain dia sekali lagi membuktikan jika dia adalah satu dari sekian banyak yang paling baik sejagat, ” tutur pemuda 29 tahun itu.

Hal yang dikatakan dengan Jordi Alba berkaitaan dengan penampilan bagus La Pulga (julukan Messi) saat bisa menghantarkan Barcelona menggebuk Tottenham Hotspur dengan skor 4-2, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Di partai ke-2 Liga Champions Grup B itu, Messi memborong 2 skor saat laga sudah berjalan hingga menit ke-56 serta 90′.

Bala bantuan 2 skor itu menjadikan Sang Messiah sudah mengoleksi sepuluh gol dalam sepuluh pertandingan bareng Blaugrana pada seluruh turnamen.

“Ketika Messi berlari, kami seluruh seperti cuma bisa menggertakkan gigi, ” kata Alba.

“Ia yang paling baik di planet ini serta menjadikan kami lebih bagus, ” tutur tulang punggung tim nasional Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.