Virgil van Dijk Seperti John Terry Pada Era Jayanya

No Comments

Legenda Liverpool, Mark Lawrenson, memberi sanjungan pada Virgil van Dijk. Di matanya, sepak terjang pemain bertahan dari Belanda ini seperti John Terry Pada Era jayanya bareng Chelsea.

Virgil van Dijk pergi dari Southampton dan bergabung Liverpool pada Januari 2018 dengan transfer 75 juta poundsterling. Nilai ini membuat Van Dijk menjadi pemain bertahan paling mahal dunia.

Kehadirannya jua membikin barisan defensif Liverpool menjadi lebih solid. Bintang 27 tahun ini juga digadang-gadang menjadi pemain bertahan paling baik dunia sekarang.

“Kita paham mengenai kualitas Van Dijk dan kepemimpinannya, namun hal yang sangat keren ialah jika dia sudah berduet defender sentral yang tak sama musim ini: Dejan Lovren, Joe Gomez, Joel Matip dan malahan Fabinho, ” tutur Lawrenson di Soccerway.

“Apakah ini memengaruhi kesebelasan? Enggak, sebab ini seluruh mengenai Van Dijk. Jujur, ia amat bagus, ia kini ada di mana John Terry dan Tony Adams saat di pucuk karier. Ini ialah di mana Kamu dapat berpasangan dengan siapa saja dan tak terdapat bedanya sama sekali, ” Lawrenson melanjutkan.

Total, Virgil van Dijk telah memperkuat Liverpool di dalam 43 laga di semua kompetisi musim ini. Dia jua menyumbang 5 goal dan 4 umpan.

Adapun The Reds sekarang bertengger di pucuk klasemen. Armada Jurgen Klopp unggul 2 poin vs Manchester City yang ada di bawahnya.

Categories: Sepakbola Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.